JAGA RAMBUTMU TETAP INDAH DENGAN PERAWATAN RAMBUT DARI ELLIPS

Dear mami onlineku


Ngerasa ga sih makin hari makin cepet banget berlalunya? Kek tiba2 udah tua aja gitu. Kek rasanya padahal baru kemaren ulang tahun kok sekarang udah mau ulang tahun lagi? Waaddawww aku semakin menua. Penuaan ini bukan hanya lewat usia, tapi ternyata kondisi fisik juga mulai menua. 


Kulit mulai kehilangan kekencangannya dan sedikit demi sedikit muncul garis halus dan kerutan. Dulu wangi parfum eh sekarang wangi minyak angin. Dan rambut yang dulu kece badai sekarang sudah mulai putih kehilangan sinarnya. 


Rambutmu mahkotamu.. Tapi tahukah kamu bahwa mahkotamu ini bisa bertambah tua? Bukan cuman karena usia, sinar UV dan panas matahari juga bisa bisa bikin rambut kita menua loh.  Alhasil, rambut menjadi lebih kering, rapuh, dan kehilangan kekuatan dan elastisitasnya. Merawat rambut dengan baik dan memperhatikan pola makan yang sehat dapat membantu menjaga kesehatan rambut selama proses penuaan.


Ada beberapa faktor yang menyebabkan penuaan rambut, termasuk:

  1. Kehilangan kelembapan dan protein: Rambut menjadi lebih kering dan rapuh karena kehilangan kelembapan dan protein penting seperti keratin.



  1. Perubahan hormon: Perubahan hormon yang terjadi seiring bertambahnya usia dapat memengaruhi keseimbangan hormon di tubuh, yang juga dapat memengaruhi kesehatan rambut.


  1. Kerusakan akibat paparan lingkungan: Paparan sinar matahari, polusi udara, dan bahan kimia dalam produk perawatan rambut dapat menyebabkan kerusakan dan penuaan pada rambut.



  1. Keturunan genetik: Faktor genetik juga memainkan peran dalam penuaan rambut. Jika orang tua atau anggota keluarga lainnya mengalami penuaan rambut secara prematur, kemungkinan Anda juga akan mengalami hal yang sama.


  1. Kesehatan dan gaya hidup: Gaya hidup yang tidak sehat, seperti merokok, konsumsi alkohol berlebihan, diet yang tidak seimbang, dan kurangnya aktivitas fisik, dapat mempercepat proses penuaan rambut.



Lantas bagaimana kalau rambut ini sudah menua? Apakah dibiarkan saja toh juga sudah masuk umur? Tidak begituuuuu. Masa iya rambut kita dibiarkan menjadi kusam, mudah patah dan kasar? Tentu tidaak! Rambut yang sudah mulai menua ini harus tetap di jaga dan dirawat agar tetap muda. Salah satu caranya dengan memakai produk perawatan rambut yang terpercaya. Aku selalu gunakan Ellips karena Ellips Sebagai pelopor dalam industri perawatan rambut di Indonesia,  dan telah berhasil menetapkan dirinya sebagai merek vitamin rambut pertama. Jadi tidak perlu ragu lagi dengan kualitas produknya dongg. 


Seringkali perawatan rambut menjadi nomor dua bagi beberapa orang.  Padahal faktanya rambut dapat mengalami penuaan yang diakibatkan oleh polusi, cuaca dan penggunaan bahan kimia loh!. Tak hanya kulit, rambut pun memerlukan perawatan untuk menghindari rambut yang kusam dan mudah patah . Ellips sebagai pelopor perawatan rambut, memahami betul rangkaian perawatan rambut yang praktis dan mampu meningkatkan kepercayaan diri.  Itulah mengapa aku selalu mengandalkan Ellips Hair Vitamin,  yang memiliki kandungan Moroccan Oil atau lebih dikenal sebagai Argan Oil. Argan Oil mengandung nutrisi beragam, terutama vitamin E, yang berperan sebagai antioksidan penting untuk melindungi dari radikal bebas.


Dengan memahami faktor-faktor ini, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk merawat rambut Anda dengan lebih baik dan memperlambat proses penuaan rambut.


Nah makanya dari itu mami merekomendasikan Ellips Hair Vitamin yang mengandung moroccan oil sebagai antioksidan yang bisa mengatasi tanda penuaan rambut. Ellips hair vitamin, yang memiliki kandungan UV & heat protection, sehingga dapat melindungi rambut dari panas dari sinar UV dan styling tools yang bisa menjadi penyebab penuaan rambut. Gunakan Ellips agar terhindar dari penuaan rambut. Selalu pakai Ellips agar #RambutTetapMuda



Instagram @ellips_haircare

Tiktok @ellips_haircare

Shopee kinohairandbeautyofficial






0 Komentar