MUSTELA STELATOPIA, PRODUK TERBAIK UNTUK RIWAYAT KELUARGA DERMATITIS ATOPIK

 Dear mami papi onlineku

Masyaallah Tabarakallah

Kali ini mami mau sedikit cerita tentang ke-insecure-an terhadap bagian tubuh mami yaitu kulit. Memang dari kecil, kulit mami ini cenderung kering, mudah gatal, mudah bersisik. Misalkan digigit nyamuk, pasti gatal, setelah itu pasti digaruk, nanti pasti berbekas, so sad deh. 

Sampai puncaknya itu kulit kaki mami ga pernah terlihat mulus sama sekali layaknya teman seusia mami pada saat itu, bahkan sampai saat ini pun masih ga semulus kaki mami-mami yang lain. Namun, memang jauh lebih baik sekarang dibanding dulu. Mami malu punya kaki banyak korengnya. Akhirnya mami pakai celana panjang mulu kan. 

Memang kulit kakinya Mama yaitu ibuku, juga begitu. Kondisinya kering, aku masih ingat dulu aku kecil diajak ke dokter kulit, katanya memang aku punya keturunan kulit yang mudah eksim. Ya, akhirnya mau ga mau aku terima apa yang dokter sarankan untuk selalu menjaga kelembaban kulit dan jangan digaruk. 

Nah, sekarang aku punya 2 anak jarak dekat, ternyata kedua anak mami juga punya kecenderungan kulit kering dan mudah eksim huhuhu. Sedih kan. 

Dikutip dari situs alodokter.com eksim adalah bentuk peradangan pada kulit yang ditandai dengan munculnya rasa gatal dan ruam kulit yang memerah. Dalam istilah medis, eksim disebut juga dermatitis atopik. Kondisi ini dapat dialami oleh siapa saja, tetapi biasanya lebih sering terjadi pada anak-anak.

Penyebab munculnya eksim hingga kini belum diketahui secara pasti. Namun, berbagai studi menunjukkan bahwa ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebab munculnya eksim atau dermatitis atopik, salah satunya yaitu riwayat penyakit dalam keluarga! 

Nah, makanya mami upayakan yang terbaik agar masa kecil mami yang dulu di olok-olok teman punya kaki koreng tidak terulang ke anak mami.  Terima kasih kepada teknologi yang memudahkan kita sebagai orang tua millenial untuk research mengenai produk perawatan kulit yang tepat untuk kulit anak yang sensitif, yang punya kecenderungan kulit kering, produk yang bisa digunakan untuk kulit anak yang dermatitis atopik. 

Pilihan mami jatuh kepada produk perawatan kulit bayi dan anak, yaitu  MUSTELA Stelatopia, yang mana juga baru saja launching Mustela Stelatopia+ Emollient Cream  akhir bulan Mei 2024 ini di di E-Commerce Mustela Official Store. Mami happy banget bisa menjadi salah satu yang pertama nyobain, hehehe. Yuk, kenalan lebih deket dengan rangkaian MUSTELA STELATOPIA, terutama yang sedang mami pakai nih, Mustela Cleansing Gel dan Mustela Stelatopia+ Emollient Cream.

Mustela Stelatopia+ Emollient Cream

Mustela Stelatopia+ Emollient Cream hadir dengan hero ingredients yang jadi dambaan untuk orang tua millenial dengan anak yang punya permasalahan kulit eksim atau dermatitis atopik. Adapun hero ingredients-nya yaitu

Sunflower Oil Distillate: melembapkan & membantu mengurangi peradangan pada kulit atopik

Prebiotik Bioecolia: prebiotik yang dapat menyeimbangkan mikrobiota pada kulit

Triple Lipid Complex (Avocado Oil, Sunflower Oil, Shea Butter): melembutkan & menutrisi kulit



Oya,  Mustela Stelatopia+ Emollient Cream  itu hadir lebih sempurna dari produk sebelumnya yakni Stelatopia Emollient Cream dan Stelatopia Emollient Balm, dimana Mustela Stelatopia+ Emollient Cream ini memiliki improved ingredients seperti yang mami jelaskan di atas. Kelebihannya  Prebiotic Bioecolia nya yang  bisa menyeimbangkan mikrobiota pada kulit atopik membuat kulit lembab selama 24 jam,. Kondisi kulit atopik ini memang harus selalu lembab agar tidak mudah terjadi iritasi, dan juga rasa gatal.

Kelebihan lainnya,  Mustela Stelatopia+ Emollient Cream merupakan krim yang diformulasi untuk kulit atopik yang mengandung 99% bahan alami, tersertifikasi ORGANIK ECOCERT. Bebas pewangi, vegan, teruji di bawah pengawasan dokter kulit dan anak, juga dapat digunakan untuk seluruh keluarga, mulai dari bayi baru lahir.

Bahkan nih penggunaan setiap hari mengurangi risiko terjadinya dermatitis atopik sebesar 33 hingga 50%, terutama pada anak-anak yang memiliki riwayat penyakit dalam keluarga. Pantesan mami dan anak-anak setelah rajin pakai kulit selain lembab, jadi tidak kemerahan, gatal-gatal juga berkurang jauh.

Mustela Stelatopia+ Emollient Cream yang bisa digunakan untuk wajah dan badan. Teksturnya cream yang mudah meresap, tapi ga bikin lengket. Begitu diapply ke kulit terasa lembab dan nyaman. Mami dan anak-anak suka banget pakai setelah mandi.

Jangan lupa selain menggunakan Mustela Stelatopia+ Emollient Cream, saat mandi dan shampoan gunakan Mustela Cleansing Cream biar sempurna perawatan kulit atopiknya.




Mustela Stelatopia Cleansing Gel

Mustela Stelatopia Cleansing Gel sabun mandi dan shampo  yang aman dan bisa digunakan untuk kulit penderita dermatitis atopik. Teksturnya gel dan tidak berbusa dan tidak ada wangi yang menyengat dan mudah dibilas. Bisa untuk pemakaian kulit tubuh dan kepala. 

Terlihat bagian telapak kaki adek

Sedang bengkak dan ruam kemerahan


Kandungan Mustela Stelatopia Cleansing Gel :

Avocado Perseose® yang memiliki fungsi untuk melindungi, memperkuat, dan menjaga kelembapan kulit bayi

Sunflower Oil Distillate® berfungsi menjaga kelembapan lapisan pelindung kulit

Shea Butter ini mampu melembutkan dan menenangkan kulit serta melindungi terhadap faktor dari lingkungan

Plant-based Glycerin bermanfaat untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dalam waktu yang lama

• Fragrance-free


Mami sarankan bagi orang tua millenial yang keluarganya memiliki dermatitis atopik dan kulit eksim untuk cobain produk perawatan kulit dari Mustela Stelatopia seperti Mustela Stelatopia Cleansing Gel dan Mustela Stelatopia+ Emollient Cream. Sedih, Moms, menderita atopik, rasanya gatal, tidak nyaman, dan bekasnya bikin  tidak sedap dipandang mata.


Nampak kulit Mami berangsur membaik setelah pakai Mustela Stelatopia+ Emollient Cream



Alhamdulillah, semenjak menggunakan Mustela Stelatopia, kulit dede zhafira berangsur angsur membaik, kemerahan ruam dan gatalnya juga terobati berkat menggunakan Mustela Stelatopia+ Emollient Cream. Ga perlu khawatir lagi dengan insecure kulit karena #IAmPerfect. Terima kasih Mustela selalu jadi andalan produk perawatan kulit anak ala mami. Yang mau samaan kaya mami, cobain juga yuk Mustela Stelatopia -nya. Belinya di e-commerce Mustela Official Store yaaa


6 Komentar

  1. Aku baru tahu kalo mustela.sebagus ini,terimakasih reviewnya kak.

    BalasHapus
  2. Emang bener sih masalah dermatitis atopik ini kuncinya menjaga kelembaban kulit agar tidak kering. Biasanya kalo musim panas suka kambuh makanya perlu banget pelembab kulit agar kulit gak kambuh dan tetep sehat. 😊💪

    BalasHapus
  3. Saya juga menggunakan produk perawatan kulit bayi dan anak MUSTELA Stelatopia soalnya kulit sy tipe sensitif banget

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Samaan sama Alma skincarenya. Dari newborn sudah pakai Mustela, soalnya cocok di kulitnya yang sensitif.

    BalasHapus
  6. Kalo Mustela udah ngga ragu lagi sih ya.. karena memang kualitasnya sudah terbukti bisa mengurangi dermatitis atopik untuk sekeluarga yay

    BalasHapus